Minggu, 25 September 2011

Profil BP4K Donggala

Kata Pengantar
Puji syukur, Kita khaturkan kepada dia yang berhak, DiaLAH ALLAH SWT karena atas nikmat kesehatan dan kesempatan yang diberikan sehingga dapat diselesaikan PROFILE Badan Penyuluhan Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kehutanan.
Profile ini disusun dalam rangka , memberikan gambaran secara singkat tentang keberadaan BP4K Kabupaten Donggala dalam uraian tersebut akan dijelaskan tentang fungsi, dan tugas serta proses sasaran Penyuluhan Pertanian,
Kami Menyadari bahwa profile ini masih jauh dari kesempurnaan karena adanya keterbatasan waktu, referensi dan kemampuan , oleh karena itu kami mengharapkan saran dan kritik yang sifatnya membangun untuk penyempurnaan dimasa yang akan dating.
Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangan / bantuan pikiran maupun tenaga serta masukan kepada kami sehingga PROFILE ini dapat kami selesaikan.
Niat kami semoga Profile ini dapat memberikan manfaat sebagai bahan informasi bagi internal dan eksternal demi peningkatan kesejahteraan masyarakat pada umumnya.
Donggala, Maret 2011
Kepala BKP3 Donggala

IR. HERI SUWARNO
NIP.196107021986031016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar